Pilkada Lampung Utara Di Ikuti 3 Paslon peserta

0
229
Ketua KPU Kabupaten Lampung Utara Marthon di Sekretariat KPU setempat./Budi Irawan

Lampung Utara, Lampungsai.com – Pesta Demokrasi Pilkada Lampung Utara di ikuti tiga pasangan calon (paslon) yang bertarung. KPU Nyatakan berkas persyaratan pencalonan masing-masing paslon sementara ini lengkap.

Ketua KPU Kabupaten Lampung Utara Marthon mengatakan, Pilkada Lampura kali ini (2018) hanya di ikuti 3 pasangan calon sebagai kontestan dan itu dapat di pastikan tidak ada penambahan.

“Dapat dipastikan untuk pesrta hanya diikuti tiga pasang calon, karena parpol pengusung sudah full dan habis,”katanya, Rabu 10 Januari 2018.

Mengenai soal berkas pencalonan atau persyaratan masing-masing paslon, sementara ini dinyatakan lengkap dan sudang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas, setelah tahapan cek kesehatan jasmani dan rohani masing-masing calon selesai.

“Untuk masa cuti calon yang masih memiliki jabatan, sudah harus diserahkan sebelum masa cuti berlaku. Dalam hal ini per-15 Februari 2018 sampai masa tenang pada Juni 2018 mendatang,”ujarnya. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY