Pihak Pemerintah Desa Wira Bangun Mulai Bangun Jalan Rabat Beton Sumber DD

0
333

Mesuji, Lampungsai.com – Pihak Pemerintahan Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, memulai pekerjaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 465 Meter dengan lebar 3,5 Meter, dan tinggi jalan 0,15 Meter, yang terletak di RT 02 – 03, RW 04. Dengan Pagu anggaran sebesar Rp. 357.438.590,- sumber Dana Desa tahap pertama. Senin, 03 April 2023.

Kepala Desa Wira Bangun, Kalung mengatakan bahwasanya, saat ini pihaknya sedang melaksanakan pembangunan jalan rabat beton yang terletak di RW 4 RT 02 dan 03. Adapun anggaran yang digunakan untuk pembangunan jalan rabat beton tersebut itun berasal dari alokasi dana desa (DD) tahap pertama tahun 2023.

“Pelaksanaannta dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat setempat. Kami atas nama Pemerintah Desa Wira Bangun mengucapkan berterimakasih kepada Camat beserta tim, yang sudah
Meninjau dan nengawasi langsung pekerjaan pembuatan jalan rabat beton tersebut”ujarnya.

Kedepan, kata Kalung, pihaknya akan terus mengutamakan pembangunan yang benar-benar di butuhkan oleh masyarakat. Untuk tahun 2024 mendatang, pihaknya menargetkan semua jalan di Desa Wira Bangun, tidak ada jalan tanah lagi.

“Kita akan terus tampung aspirasi dari masarakat di setiap RW, dan kita juga pasti akan utamakan pembangunan yang benar-benar di butuhkan oleh masarakat,tahun 2024 kami juga menargetkan semua jalan di dalam desa wirabangun ini sudah permanen semua dan di jadikan jalan rabat beton”tegas Kalung. (Baginda)

LEAVE A REPLY