Komunitas Panorama Jalan Mesuji Bergerak Perbaikan Jalan Rusak

0
340

Mesuji, Lampungsai.com – Komunitas panorama jalan yang ada di kabupaten mesuji terus bergerak lakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang yang ada di jalan lintas timur kabupaten mesuji lampung.

Seperti yang terlihat pada hari ini jumat 28-juli-2023,para komunitas ini sedang memperbaiki jalan rusak dan berlubang yang ada di jalan lintas timur desa wira bangun kecamatan Simpang pematang tepat nya di sebelah puskesmas rawat inap wira bangun.

Ketua komunitas panorama jalan mesuji Muhammad Rifki mengatakan kegiatan tersebut semata-mata konsen dengan perbaikan atau menambal jalan raya yang berlubang,dan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan edukasi serta contoh kepada masyarakat pengguna jalan agar sama-sama peduli dengan keadaan jalan raya yang rusak dan berlubang.

“Ya kami dari komunitas ” Panorama jalan” Mesuji saat ini sedang lakukan perbaikan dan menambal jalan rusak serta berlubang yang ada di jalan lintas timur mesuji,hal ini kami lakukan karna kami betul-betul peduli dengan jalan lintas timur,ini adalah murni kesadaran dari kawan-kawan komunitas, selain memberi contoh kepada masarakat,tujuan perbaikan jalan berlubang ini juga untuk keselamatan serta kenyamanan masyarakat pengguna jalan raya secara umum”jelas Rifki.

Masih kata Rifki kegiatan seperti ini akan terus di lakukan dan tidak berhenti sampai disini saja,selagi ada jalan yang rusak dan berlubang pihak nya akan terus perbaiki, karna menurut nya keselamat dan kenyamanan pengguna jalan raya itu sangat penting dan utama.

“Kita akan terus lakukan kegiatan perbaikan jalan rusak dan berlubang ini selagi ada jalan yang rusak dan berlubang pasti kita perbaiki karna kita berharap pengguna jalan bisa nyaman dan aman dalam berkendara di jalan raya.kami juga mengajak semua masarakat agar sama-sama peduli dengan lingkungan terutama perbaikan jalan raya,jangan sungkan untuk memperbaiki jalan yang rusak karena jika bukan kita siapa lagi yang akan peduli”pungkas nya. (HERMAN BAGINDA)

LEAVE A REPLY