Wali Kota: Halalbihalal Pererat Silaturahim ASN

0
317

Wali Kota: Halalbihalal Pererat Silaturahim ASN

id
wali kota dan halalbilhalal, wali kota bandarlampung, herman hn, halal bilhalal

Wali Kota: Halalbihalal Pererat Silaturahim ASN Wali Kota Bandrlampung Herman HN saat memberikan sambutan pada halalbihalal di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, di Bandarlampung, Rabu, (5/7) (FOTO:ANTARA Lampung/Ist)

…Dengan saling bersinergi, pelayanan yang diberikan ke masyarakat bisa lebih maksimal, katannya…

Bandarlampung (ANTARA Lampung) – Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan halalbihalal di lingkungan pemerintahan yang dipimpinnya dapat mempererat tali silaturahim antar Aparat Sipil Negara (ASN) di sana.
"Kegiatan ini untuk mempererat silahturahim antar pegawai di lingkungan Pemkot Bandarlampung," kata Wali Kota Bandarlampung Herman HN di Bandarlampung, Rabu (5/7).
Dia mengatakan, dengan kegiatan ini bisa memperkokoh kebersamaan aparatur sipil negara (ASN) guna menciptakan lingkungan kerja yang baik.
Ia mengharapkan, para pegawai bisa bekerjasama dengan baik sehingga pelayanan yang diberikan ke masyarakat bisa maksimal.
"Dengan saling bersinergi, pelayanan yang diberikan ke masyarakat bisa lebih maksimal," katannya.
Oleh sebab itu, betapa pentingnya bersilahturahim, salah satunya dalam kegiatan halalbihalal ini.
Terlebih saat ini masih dalam suasana lebaran dan alangkah baiknya saling memaafkan antarumat manusia.
Ia meminta kepada ASN agar kembali disiplin dalam menjalankan tugasnya, libur panjang usai cuti bersama sejak tanggal 23 Juni lalu harusnya bisa membuat pegawai semangat dalam bertugas.
"Ke depan, ASN Bandarlampung harus lebih siap lagi dalam menjalankan tugasnya," katanya.
Dalam kegiatan itu, sejumlah forkompinda seperti Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, Wakapolresta Bandarlampung AKBP Boby serta Ketua Tim Penggerak PKK Eva Dwiana turut hadir, namun Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar tidak hadir.*

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Tweets by @antaralampungRead more

LEAVE A REPLY