(Video) Pria Ini Nekat Tumbangkan Pohon Demi Curi Sebuah Sepeda

0
166

MALING

Lampungsai.com – Demi mencuri sebuah sepeda yang dikunci di pohon, seorang pria nekat menumbangkannya dengan gergaji. Peristiwa ini tersebut terpantau rekaman gambar CCTV di China pada 8 Agustus 2016, seperti diberitakan harian setempat, People’s Daily.

merdeka.com Melansir dari laman News Asiaone, Jumat (12/8), kejadian ini berlangsung di Changsha pada pukul 5.44 pagi. Dengan mengendarai sepeda motor, pria tersebut langsung menghampiri sepeda yang terparkir dan dikunci di pohon sebagai sanggahannya.

Bermodal gergaji, pria ini tampak gigih menumbangkan pohon yang tertanam kokoh di trotoar. Tidak butuh waktu lama, akhirnya pohon tersebut berhasil tumbang dan pria itu menggondol sepeda yang terkunci dengan dinaikkan ke sepeda motornya.

Juru bicara polisi setempat mengatakan pohon tersebut berusia lima sampai enam tahun dan seharga hingga 2000 yuan atau setara dengan Rp 3,9 juta. Meski belum diketahui siapa pria ini, namun besar kemungkinan pria tersebut adalah si pemilik sepeda yang lupa akan kunci sepedanya, hingga harus menumbangkan pohon tersebut.

Rekaman CCTV aksi ini beredar luas di jejaring Youtube dan sudah ditonton hingga lebih 6000 kali.

LEAVE A REPLY