Zona Merah Kota Metro Pemkot Dan TNI-Polri Sosialisasi Covid-19

0
316

Kota Metro, Lampungsai.com – Pemerintah Kota Metro bersama TNI-Polri melakukan giat patroli keliling untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 kepada masyarakat Metro. Kamis, 14 Januari 2021.

Dalam giat tersebut Wali Kota Metro, A.Pairin menghimbau agar warga Metro tetap mematuhi Protocol kesehatan, agar terhindar terpapar Virus Covid-19. Dikatannya, mengingat total pasien positif mencapai 361 orang di Kota Metro, meninggal 9 orang, 139 diisolasi dan total sembuh 203 orang.

“Warga Metro tetap patuhi Protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menghindari kerumunan,” katanya.

Pairin berharap agar warga Metro tidak takut untuk divaksinisasi yang rencananya akan dilaksanakan pada April mendatang. “Pada April nanti Kota Metro akan melaksanakan vaksinisasi untuk pencegahan Covid-19. Jadi, saya harap warga Metro jangan takut untuk di vaksin demi kebaikan bersama,” tambahnya.

Disisi lain, Dandim 0411/LT, Andri Hadianto mengaku akan menjadi orang pertama disuntik vaksin untuk meyakinkan warga Metro bahwa vaksin pemerintah tersebut benar-benar aman.

Diketahui giat patroli tersebut dilakukan di sepanjang jalan Ahmad Yani pasar tradisional 24 Tejoagung, Rusunawa kemudian sosialisasi berakhir di Taman Merdeka Kota Metro. (Red)

LEAVE A REPLY