Yusron Dan Sudibyo Mundur Ali Johan Lantik 2 Orang Anggota Dewan

0
309

Lampug Timur, Lampungsai.com – Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur, gelar paripurna pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap 2 orang menjadi anggota dewan. Sebelumnya, 2 orang anggota dewan Yusron dan Sudibyo mundur diri karena turut serta menjadi kontestan Pemilukada Lampung Timur 2020.

Kini jumlah anggota DPRD Kabupaten setempat kembali genap sebanyak 50 orang. Pelantikan berlangsung di gedung DPRD setempat dipimpin langsung Ketua DPRD Ali Johan Arif. Jumat, 27 November 2020.

Kedua orang yang dilantik diantaranya, Faisal Riza menggantikan Yusran Amirullah dari Partai NasDem dan Safrul Alamsyah menggantikan Sudibyo dari Partai Golkar.

Dalam sambutan, Ketua DPRD Ali Johan Arif berpesan, agar ke dua anggota DPRD yang baru dilantik itu segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Diketahui, Yusran Amirullah mengundurkan diri dari anggota DPRD karena mencalonkan diri sebagai Bupati Lamtim. Demikian juga dengan Sudibyo mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lamtim. (ADV)

LEAVE A REPLY