YKUI Lampung Tengah, Hibahkan Tanah Ke Pemkot Metro Seluas 30.707 m²

0
858
Walikota Metro A.Pairin saat serah terima hibah tanah dari YKUI Lampung Tengah./Tama

Metro, Lampungsai.com – Yayasan Kesejahteraan Umat Islam Lampung Tengah hibahkan tanah seluas 30.707 m² kepada Pemerintah Kota Metro. Serah terima hibah berlangsung di ruang kerja Walikota Metro, Jumat 10 Februari 2017 kemarin. Penerimaan hibah langsung di lakukan oleh pihak Yayasan kepada Walikota A.Pairin didampingi Wakil Walikota Djohan, ditandai penandatanganan kesepakatan hibah.

3

M.Nurdin selaku pemilik dari YKUI Lampung Tengah mengatakan, pemberian tanah hibah ini dimaksudkan untuk dimanfaatkan bagi masyarakat melalui Pemerintah Kota Metro. Dan hal ini diharapkan dapat disampaikan kepada seluruh masyarakat atas hibah tersebut dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi generasi yang akan datang dan bermanfaat bagi Kota Metro,”katanya.

Dikesempatan itu, Walikota Metro A.Pairin mengungkapkan, hibah berupa tanah yang terletak di Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan, merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijaga. Nantinya saat Musrenbang dapat di perjelas penggunaan lahannya dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

“Dipesankan kepada Asisten I dan II serta bagian Aset, segera untuk dipersiapkan tentang aset yang telah kita terima ini menjadi aset Pemintah Daerah Kota Metro dengan alasan hak yang jelas,”ujarnya. (Advetorial/T)

LEAVE A REPLY