Warga Sinar Ogan Lampung Utara, Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Karung

0
172

Lampung Utara, Lampungsai.com – Warga Dusun Karang Tengah, Desa Sinar Ogan, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, digegerkan penemuan mayat dengan kondisi tinggal belulang didalam karung. Mayat dalam karung, ditemukan pertama kali oleh, 3 orang pencari Kremis atau kerang sungai (kali), sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa 02 Oktober 2018.

Ketiga orang saksi itu, adalah Dandi Irawan (27), Iskandar (30), Lindra (6) dan Edi Santoso (30) warga Dusun Tanjung Harapan, Desa Sinar Ogan. Ke empat saksi ini sedang mencari kerang sungai (Kali) Way Pengubuan di Desa setempat.

Tepat pukul 14.00 WIB, mendapati karung yang berisikan mayat yang telah menjadi tengkorak. Diketahui, mayat memakai kaos motif garis-garis berwarna biru-kuning dan hitam, mengenakan celana panjang warna hitm dan celana pendek dasar hitam.

Atas penemuan itu, ke empatnya memberitahukan warga dan pamong setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. Di lokasi petugas dan dibantu warga mengangkat karung berisi mayat yang telah menjadi tengkorang ke darat, guna dilakukan indentifikasi lebih lanjut. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY