Warga Kota Agung Timur Keluhkan Jalan Rusak Akses Utama

0
120
Tanggamus, Lampungsai.com – Warga Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, keluhkan jalan rusak di sepanjang jalan perbatasan Kecamatan Kotaagung Timur dan Kecamatan Limau, tepatnya di Pekon Suka Banjar, tak kunjung diperbaiki hingga saat ini.

Kondisi  badan jalan atar dua kecamatan tersebut, akses ke Pusat perbelanjaan dan perkantoran pelayanan masyaralat saat ini terlihat rusak parah, terlebih buruk kondisinya kala hujan.

“Dulu kalau tidak salah pernah diperbaiki, namun semenjak  kondisi alam musim penghujan  dan air laut pasang  jalan tersebut  jadi rusak hingga saat ini jalan belum pernah dibangun lagi ,” ungkap Basirun warga setempat, kepada Tim AJO Indonesia. Minggu, 28 Juni 2020.

Masih kata Basirun, jalan yang rusak tidak hanya di satu titik, di ruas jalan Pekon Sukabanjar diperkirakan sepanjang kurang lebih 4 KM. Bila dimusim penghujan penuh genangan air seperti kolam, sehingga kendaraan yang melintas harus extra hati-hati.

“Berharap kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus atau Pemerintah Provinsi Lampung untuk segera memberikan perhatian kepada warganya dengan memperbaiki jalan tersebut,” harap warga setempat.

Hal serupa diungkapkan Sahri, salah  seorang pengguna jalan. Menurutnya, kondisi jalan yang rusak parah seperti ini, sangatlah merugikan para pengguna jalan.

“Apabila kondisi jalan rusak seperti ini dibiarkan terus menerus maka akan bertambah masyarakat yang mengalami kerugian, karena dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini kendaraan akan mudah rusak serta rawan kecelakaan. Teelebih jalan tersebut merupakan akses utama menuju  Pemerintahan Kabupaten Tanggamus dan pusat perdagangan,”ujarnya. (AJO Indonesia/Rilis)

LEAVE A REPLY