Warga Desa Gunung Rejo Menyambut Kedatangan Kades Terpilih LAMPUNGSAI.COM-PESAWARAN

0
494

Pesawaran,Lampungsi-Warga Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Auntusias turung kejalan menyambut kedatangan Kades Terpilih Muhammad Yusup untuk menyampaikan ucapan selamat setelah dilantik resmi oleh Bupati Pesawaran. Senin. ( 10 / 1 / 2022 ).

Warga berbondong – bondong datang silih berganti mengucapkan selamat telah dilantik dan resmi menjadi pemimpin desa Gunung Rejo, begitu juga tamu undangan untuk menghadiri acara sukuran sekaligus ramah tama yang diadakan dirumah Kades Terpilih

Dalam sambutannya kepala Desa Gunung Rejo terpilih Muhammad Yusup Mengatakan”, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masarakat Desa Gunung Rejo yang telah memberi kepercayaan dan amanah untuk memimpin Desa Gunung Rejo”, kedepan.

“Dalam pesta demokrasi Pilkades yang lalu tentunya ada perbedaan yang terjadi diharapkan semua selesai, mari bersatu untuk membangun Desa Gunung Rejo tercinta ini,” katanya.

Dia juga mengharapkan bimbingan serta arahan dan kekompakan serta selalu berkordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan, dimana saya baru didalam berbiokrasi,” Ucapnya.

Ditempat yang sama juga perwakilan tokoh masarakat Desa Gunung Rejo Ustat Pujiono mengucapkan selamat kepada kades yang sudah dilantik dan Syah semoga amanah dan bisa menjalankan kepemimpinan yang adil, jujur dan bijaksana.*(ED LPS)

LEAVE A REPLY