Warga Berharap, Kedepan Ridho-Bachtiar Lebih Sosialisasikan Programnya, Agar Khalayak Tahu

0
189

Bandarlampung, Lampungsai.com – Program Pembangunan era kepemimpinan Ridho Bachtiar, banyak hal yang telah di capai dan yang sedang berjalan. Program-program yang ada salah satunya di bidang infrastruktur sebagian besar terasa bermanfaat bagi masyarakat, namun, belum banyak masyarakat yang mengetahui.

Seperti yang disampaikan Yudi (40) sopir, Warga Labuhan Ratu Bandarlampung, disela kegiatan pengajian yang di pimpin Agustina Fauzi Toha. Bahwa program infrastruktur yang digulirkan oleh Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, telah dirasakan secara langsung, artinya sudah banyak membangun, akan tetapi kebanyakan masyarakat tidak tahu

“Salah satu nyatanya, infrastruktur jalan. Saya ini sopir, jadi saya tahu mana-mana saja jalan yang sudah diperbaiki. Salah satunya adalah Jalan Ir Sutami. Dulu itu kalau ke Sribawono lebih dari 3 jam, sekarang 1 jam bisa sampai. Maka itu, kedepannya jika Ridho – Bachtiar Basri kembali memimpin Lampung, dapat lebih mensosialisasikan program-programnya, agar warga tahu hasil karya nyatanya,”ungkap Yudhi.

Dalam pemaparannya, Ridho menyampaikan, beberapa program strategis pembangunan Provinsi Lampung, terutama terkait dengan ketahanan pangan, industrialisasi, dan pengembangan kawasan wisata, termasuk didalamnya infrastruktur tetap dilanjutkan dimasa mendatang.

“Tidak lain yang pemerintah lakukan ini hanya untuk kalian (masyarakat Lampung). Kalau kalian senang, ikut senang juga gubernur-nya. Alhamdulillah, insya Allah target jalan mantap 2019 nanti terpenuhi untuk seluruh masyarakat,”ujarnya. (Tim)

LEAVE A REPLY