Wali Kota Metro Tutup Kegiatan Pengajian Rutin Dan Berbagi Bingkisan

0
86
walikota metro A.Pairin saat sambutan./rilis

Kota Metro, Lampungsai.com – Wali Kota Metro A.Pairin, tutup kegiatan ramadhan berupa pengajian rutin Senin dan Kamis. Acara penutupan resmi dilaksanakan juga pembagian sembako serta bingkisan kepada kaum duafa Kota Metro. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Taqwa setempat, Kamis 07 Juni 2018.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, Kepala Kemenag Kota Metro, Para Asisten Sekda Kota Metro, Staf Ahli, Kepala OPD se Kota Metro dan Ketua tim Pengerak PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua Dharmawanita Kota Metro, Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro serta Jamaah Pengajian.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Siti Aisyah Djohan dalam laporannya bahwa, pembagian sembako dan bingkisan ini diberikan kepada dhuafa dari 22 kelurahan se Kota Metro, petugas kebersihan di Kota Metro dan jamaah pengajian.

“Paket bingkisan dan sembako ini berasal dari satker berasal dari pihak BUMN, BUMD, Swasta, Organisasi Wanita Ketua Umum Panitia Bersama Kegiatan Ramadhan serta yang lainnya,”jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota A. Pairin menyampaikan selamat kepada jamaah pengajian, telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif selama bulan puasa sampai saat ini. (Rilis/Red)

LEAVE A REPLY