Wali Kota Wahdi Bersama Wakil Kunjungi Pasar Jamur Mulyojati Metro Barat

0
882

Kota Metro, Lampungsai.com – Kunjungi Pasar Jamur, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Wali Kota Metro Wahdi meminta kepada pihak Kecamatan dapat melibatkan masyarakat lokal langsung mengembangkan dan mengelola Pasar Jamur tersebut.

Pesan tersebut disampaikan Wali Kota saat kunjungannya bersama Wakil Wali Kota Qomaru Zaman didampingi Sekda Bangkit H Utomo dan jajaran serta Camat Metro Barat. Minggu, 27 Juni 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota berserta jajaran menyambangi para pedagang. Pada kesempata itu juga Wali Kota Wahdi menyampaikan, pasar jamur Mulyojati salah satu pasar jajanan lokal yang di buka pada hari Sabtu dan Minggu, sangat tepat untuk dijadikan salah satu wisata keluarga.

“Lokasi Pasar Jamur ini sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga. Selain jajanan makanan tersaji sehat, pedagang juga sehat karena karena terkena langsung dengan matahari pagi. Maka itu, diminta kepada Camat Metro Barat agar Pasar Jamur tersebut dapat memberdayakan masyarakat sekitar. Sehingga, masyarakat dapat kreatif dan sejahtera. Pasar Jamur ini harus disosialisasikan lebih jauh,”kata Wahdi. (Rilis Kominfo)

LEAVE A REPLY