Wali Dan Wakil Walikota Hadiri Sosial Paguyuban Marga Tionghoa Dan Bedah Rumah

0
118

Metro, Lampungsai.com – Walikota Metro bersama dengan Wakil Walikota Metro beserta jajarannya mengahadiri kegiatan sosial oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Metro, yakni Bedah Rumah Warga Kota Metro yang peresmiannya berlokasi di rumah bapak Mujiono Kelurahan Ganjar Asri, Metro Barat, Jumat 08 September 2017.

Ketua PSMTI Kota Metro Gunawan Qie mengatakan, kegiatan Bedah Rumah warga Kota Metro, merupakan salah satu agenda kerja tahun 2017, PSMTI Metro yang telah dicanangkan pada awal Januari 2017.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Metro, untuk memiliki rumah yang sehat di atas tanah miliknya sendiri, menumbuhkan kembali semangat gotong royong dari masyarakat sekitar rumah yang dibedah, memberikan motivasi kepada masyarakat Tionghoa untuk terus mewujudkan hidup bernegara dan berbangsa yang baik bagi sesama, khususnya di Kota Metro.

Selain itu, Gunawan Qie juga menyampaikan bahwa PSMTI Metro telah melakukan pembedahan/pembangunan untuk 5 rumah yaitu rumah milik bapak Widi di Yosomulyo Metro Barat, bapak Edi Purwoko di Jembatan Hitam Metro Barat, bapak Mujiono di Ganjar Asri Metro Barat, ibu Martina Kristin di Hadimulyo Timur Metro Pusat, bapak Surahman di Yosomulyo Metro Pusat.

Walikota Metro Achmad Pairin didalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Kota Metro yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial Bedah Rumah Warga Kota Metro. Ia menyampaikan bahwa PSMTI Metro sangat aktif pada kegiatan yang ada di Kota Metro, diantaranya Bedah Rumah, Operasi Katarak, Donor Darah, Jalan Sehat Warga Metro, Seminar Kesehatan Wanita, Kunjungan ke Panti, dan bagi Sembako.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Metro, kami memberikan apresiasi dan terimakasih kepada PSMTI Kota Metro yang telah mengadakan bedah rumah ini, PSMTI Metro sangatlah solid dan kami sangat mendukung kegiatat tersebut.” Ucapnya.(Rls/Abduh)

 

LEAVE A REPLY