Wakili Bupati Tanggamus, Assisten I Lantik Kakon Bandar Suka Bumi

0
747

Tanggamus, Lampungsai.com – Mewakili Bupati Tanggamus Asisten I Bidang Pemerintahan, Lantik  Penjabat Kepala Pekon Kecamatan Bandar Suka Bumi Kecamatan Bandar Negeri Semuong di ruang Asisten I. Kamis,13 Februari 2020.

Turut hadir dalam pelantikan PJ.Kakon tersebut, Kabag Tata Pemerintahan, Sekda dan jajarannya, Kabag Hukum dan Sekcam Kecamatan Bandar Negeri Semuong.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Faturohman menyampaikan, pada kesempatan kali ini disampaikan bahwa, sebagaimana amant Bupati Dewi Handajani diharap kepada penjabat Kepala Pekon yang baru dilantik dapat koordinasi intern dengan aparat Pekon. Kemudian, koordinasi dengan BHP selaku Mitra Kerja Kakon.

Lalu, silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Pekon mendukung kinerja masyarakat pemerintahan pekon. Untuk  masa transisi ini, tugas yang diemban oleh Penjabat Kepala Pekon sangatlah berat. Oleh karenanya, berharap untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon,”katanya.

Sementara, Edi Yulian menyampaikan, siap menjalankan roda pemerintahan sampai ada pejabat kepala pekon defenitif.
“Siap mengawal dan menyukseskan Pilkakon serentak di Kabupaten Tanggamus 2020. Utamanya memaksimalkan ADD TA. 2020 untuk pembangunan yang manfaatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat,”pungkasnya. (Kominfo)

LEAVE A REPLY