Wakil Bupati Tanggamus Lakukan Inspeksi Mendadak Di Kecamatan Pematangsawa

0
19
usai sidak, Wakil Bupati bersama jajaran Kecamatan Pematangsawa foto bersama./Budi WM

Tanggamus, Lampungsai.com – Wakil Bupati Tanggamus,  AM. Syafi’i, melakukan kunjungan mendadak, di Kantor Kecamatan Pematangsawa, Pekon Way Nipah. Senin 06 November 2018.

Dalam Kegiatan Dewi Serap Aspirasi dan Informasi (BUDE SAR’I), AM.Syafi’i di dampingi Kasubag Protokol Sam’an. Usai melihat suasana pelayanan publik di Kecamatan Peamatangsawa, Syafei’i menyampaikan harapannya bahwa, agar kiranya program 55 aksi, dapat di tindak lanjuti oleh jajaran Kecamatan Pematangsawa. Tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)  masing-masing di Kecamatan.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, para pejabat di Kecamatan harus sesuai dengan tupoksi, baik itu sebagai kepala seksi (Kasi), Sekretaris Kecamatan. Maka itu disarankan, agar di tiap ruangan harus ada Slogan RATU (Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul), agar para aparatur Kecamatan selalu ingat dan melaksanakan pelayanan RATU pada masyarakat.

Masih menurutnya, tak kalah penting juga,  agar di sepanjang jalan dari Pekon Tanjungan sampai Kecamatan Pematangsawa dapat di tanam bunga, sehingga menambah ke indahan Kecamatan Pematangsawa.

Usai Inspeksi Mendadak (SIDAK) dalam Program seperti biasa AM.Syafi’i menyempatkan diri menanam pohon di halaman Kantor Kecamatan Pematangsawa.
Menanggapi kritikan dari wakil bupati,camat Pematangsawa mengatakan akan berupaya untuk membenahi apa yang menjadi catatan.(kominfo/Budi WM)

LEAVE A REPLY