Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Peringatan Maulid Nabi Dan Milad Ke 3 Ponpes Bani Salam Ismail

0
153

Tanggamus, Lampungsai.com – Wakil Bupati Tanggamus, AM Syafi’i sampaikan Visi Tanggamus yang Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera. Sampaian tersebut diutarakan dalam agenda peringatan Maulid Nabi SAW 1441 H dan Milad ke 3, Pondok Pesantren (Ponpes) Bani Salam Ismail, Pekon Kayu Hubi, Kecamatan Pugung. Selasa, 05 November 2019.

“Guna terlaksananya visi itu, Pemkab sangat mengharapkan suport dan dukungan serta berbagai masukan yang konstruktif dari seluruh lapisan masyarakat”kata Wabup AM. Syafi’i.

AM.Syafi’i juga berharap, dalam momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini dilaksanakan, dapat berdampak positif guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sekaligus dapat di jadikan sebagai momentum merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, yaitu meneladani sikap, perilaku dan budi pekerti beliau yang penuh keimanan dan ketaqwaan.

Masih kata AM Sayfi’i, Pemkab Tanggamus, saat ini sedang berpacu dalam aspek pembangunan, baik infrastruktur maupun mental.

“Anggaran untuk itu semua telah kita siapkan, dan saat ini sedang kita laksanakan pembangunan setahap demi setahap, demi terwujudnya Visi Tanggamus,”ujarnya.

Berkaitan dengan dana Desa, AM.Syafi’i berpesan, kepada seluruh aparat pekon Kayu Hubi, agar mengelola anggaran dana desa dengan baik dan benar.

“Karena dana desa harus menjadi berkah bagi masyarakat dan penggunaannya harus di sinergikan,”ungkapnya.

Diketahui agenda peringatan Maulid Nabi tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Srinilawati Syaf’i, Camat Pugung Hardasyah dan Uspika Kecamatan Pugung, Kepala Pekon Kayu Hubi Badrudin, Para Tokoh Agama, Pimpinan dan pengurus Pon-Pes Bani Salam Ismail, Para Santri dan seluruh Jama’ah tamu undangan.

Kegiatanbertemakan “Mari Kita Tingkatkan Ibadah, Eratkan Ukhuwah, Raih Kehidupan Barokah dan Berahlakul Qarimah” menghadirkan Penceramah KH.Mujazi dari Pandegelang Banten.

Dikesempatan itu juga, Wakil Bupati AM Syafi’i memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid di Ponpes setempat, berupa semen sebanyak 50 Sak.(*)

LEAVE A REPLY