Wabup Tanggamus Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Sumberejo

0
83

Tanggamus, Lampungsai.com – Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi’i, menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Pekon dan segenap masyarakat Kecamatan Sumberejo, Kabupaten setempat. Kegiatan berlangsung di Kediaman Wakil Bupati, Pekon Margodadi, Kecamatan setempat. Minggu, 26 Mei 2019.

Pada kesempatan tersebut, AM. Sayafi’i menyampaikan apresiasinya kepada segenap masyarakat, para tokoh dan kepala pekon serta jajaran yang telah turut serta menjaga situasi kondusif dan aman hingga saat ini, pasca Pemilu 2019.

Suasana aman dan kondusif yang tercipta dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang lalu, merupakan suatu kedewasaan dari seluruh masyarakat dan juga kerja sama yang baik antara aparat baik TNI, Polri dan masyarakat.

Maka itu, kepada seluruh masyarakat agar lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos) seperti WhatsAps, Facebook, Instagram dan medsos yang lainnya.

“Kita, khususnya masyarakat jangan menjadi bagian dari ataupun ikut memproduksi, menyebarkan berita yang tidak benar dan kabar informasi yang sifatnya fitnah.Sekali lagi saya ingatkan, kita tidak usah merepotkan diri karena jari tangan kita latah. Pergunakanlah medsos untuk hal kebaikan,”ujarnya.

Seusai acara inti, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, serta pelaksanaan buka puasa bersama.

Turut hadir dan mendampingi dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Tanggamus, Sri Nilawati Syafi’i, Camat Sumberejo¬†Ahmad Ngalim dan Kabag Prorokol Royensyah. (Kominfo/Budi WM)

LEAVE A REPLY