Wabup Ardito Tegas Meminta Segenap Jajaran OPD Jaga Kekompakkan

0
806

Lampung Tengah, Lampungsai.com – Hari pertama tugas, Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya bersilaturahmi kesetiap OPD lingkup Pemkab setempat. Di kesempatan itu, Wabup Ardito secara tegas meminta semua pihak jajaran OPD saling koordinasi dan saling menjaga satu sama lain.

“Diminta setiap jajaran OPD dapat menjaga kekompakan, agar setiap program – program dapat berjalan dengan baik. Jangan ada Kepala Bidang menjelek-jelekkan Sekretaris dan begitu sebaliknya, apa lagi menjelek-jelekkan Kepala Dinas. Saya minta jaga kekompakan,”tegas Wabup. Senin, 01 Maret 2021.

Wabup Ardito juga secara tegas akan memberika sanksi kepada ASN yang saling menjatuhkan atau menjelek-jelekkan rejan kerja atau atasan. Jika ada pegawai yang tidak setuju dengan kebijakan pimpinan, bisa disampikan ketika kebijakan tersebut masih dalam perumusan, jangan diungkap setelah keputusan ditetapkan.

“Kepada Kepala OPD juga diminta untuk menterjemahkan visi misi Kabupaten Lampung Tengah, sehingga program-program yang dijalankan pemerintah bisa dirasakan masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY