Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya, Bekuk Dua Orang Pelaku Curanmor Dan Curat

0
183

Mesuji, Lampungsai.com – Jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji, bekuk dua orang pelaku pencurian kendaraan roda dua /bermotor (Curanmor). Kedua pelaku merupakab DPO selama 1 tahun silam, ditangkap pada Jumat, 11 Oktober 2019, di daerah persembunyiannya Provinsi Jambi.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Ataka mewakili Kapolres mengatakan, dasar penangkapan para pelaku berawal dari laporan polisi LP/118-B/X2018/polda lampung/res mesuji/sek raya tanggal 23 Desember 2017, tentang Curanmor.

Adapun tempat kejadian perkara tersebut adalah di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupatean Mesuji, pada Jumat, 22 Desember 2017 sekitar pukul 23.00 WIB, dengan korban Agus Susilo (21) warga Sinar Laga, Kecamatan setempat.

Setelah melalui proses penyelidikan yang cukup panjang. Tim Unit Reskrim Polsek, berhasil menangkap DPO Curat Laptop yang berinisial JM dan JN di persembunyiannya di Provinsi Jambi. Keduanya mengakui selain Curat, juga melakukan aksi tindak pidana Curanmor.

“Kedua pelaku dan barang bukti seperti kunci serep motor Revo, Kuitansi angsuran motor, STNK, telah diamankan dan masih dalam proses lebih lanjut,”ujarnya.(Baginda)

LEAVE A REPLY