ULP PLN Talang Padang Bersama Tim Manager PLN Lampung Kunker Ke PLTP Ulu Belu

0
27

Tanggamus, Lampungsai.com – Manager PLN ULP Talang Padang, Danny AD, mendampingi EVP Operasi Sumatera, Supriyadi, dalam kunjungan kerja ke PLTP Ulu Belu. Selasa, 11/6/19.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut  Danny AD beserta rekan Transaksi Energi,  Dimas  mendampingi jajaran Manajemen PLN Pusat diantaranya, Supriyadi selaku EVP Operasi Sumatera, Rahmanu selaku GM UIK SBS, Yuli selaku Manajer Sektor Bandarlampung, I Gede Adhi selaku Manajer UP3 Metro, Bagus selaku Senior Manajer Distribusi UID Lampung dan Beberapa Jajaran manajer pembangkitan dan transmisi.

Adapun tujuan dari Kunjungan tersebut adalah untuk membahas kondisi kelistrikan diwilayah kerja Lampung khususnya  Kabupaten Tanggamus.

Setelah selesai kunjungan kerja ke PLTP Ulu Belu, Tim menyempatkan mengunjungi kantor PLN ULP Talang Padang untuk beramah tamah dengan seluruh pegawai serta membahas seputar kondisi jaringan, hambatan dan pertumbuhan penjualan di ruang lingkup ULP Talang Padang.

“Tadi kami hanya membahas kondisi kondisi listrik yang ada di Lampung dan Tanggamus khususnya, diharapkan untuk Lampung pasokan listrik aman dan andal agar semakin mendorong perekonomian masyarakat” ungkapnya. (Amr/Tono/AJOI)

LEAVE A REPLY