ULP PLN Talang Padang Bersama AJOI Tanggamus Beri Bantuan Kwh

0
96

Tanggamus, Lampungsai.com – Kerjasama PLN ULP Talang Padang, Kabupaten Tanggamus dan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Tanggamus, kembali memberikan bantuan Kwh meter serta intalansinya kepada Rohili (26) warga Pekon Way Halom, Kecamatan Talang Padang. Kamis 20 Juni 2019 .

Sebelumnya, AJOI DPC Tanggamus berkoordinasi dengan PLN ULP Talang Padang untuk menanggulangi masalah penerangan dirumah Rohili. Dan pihak  PLN ULP Talang Padang menyambut baik atas rencana tersebut.

“Kehidupan Rohili ini, selain rumahnya kurang layak,  anaknya pun lahir dalam kondisi cacat, minim pula penerangan. Maka bersama bersamaan ini, jajaran PLN ULP Talang Padang bersama AJOI Tanggamus, berkoordinasi dan memberikan bantuan penerangan,”jelas Danny AD, selaku manajer PLN ULP Talang Padang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Imron selaku PJ Kepala Pekon Way Halom Kec Talang Padang Kab Tanggamus beserta dua orang staffnya.

Sementara itu, anggota Aliansi Jurnalistik Online Indonesia DPC Tanggamus, Suhartono mewakili Ketua dan jajaran mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini adalah hasil kerjasama antara PLN ULP Talang Padang dengan AJOI, yang menghasilkan sebuah produk sangat membantu masyarakat khususnya yang berekonomi minim.

“Kami hanya bisa membantu untuk urusan penerangan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada hal lain bentuk sosial lainnya yang akan segera tergulir. Terima kasih kepada jajaran ULP PLN Talang Padang atas bantuan dan supportnya. Kedepan diharap Pemerintahan setempat dapat memberikan bantuan kepada Rohili dalam bentuk yang lain,”ujarnya. (Amr/Bambang/Bwm/AJOI)

LEAVE A REPLY