Ujang Ditangkap Tim Polsek Abung Selatan Atas Tindakan Cabul Terhadap Pelajar

0
129

Lampung Utara, Lampungsai.com – Ujang (30) warga Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara, berurusan dengan pihak kepolisian Sektor (Polsek) Abung Selatan, lantaran melakukan perbuatan cabul terhadap pelajar disalah satu sekolah Lampung Utara, RJ (19) warga Tanjung Iman. Korban melaporkan kejadian ke Mapolsek setempat dan Ujang (pelaku) di tangkap di kediamannya. Jumat, 05 April 2019.

Kapolsek Abung Selatan, AKP Sukimanto mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono menjelaskan, kejadian yang dilakukan pelaku terhadap korban (RJ) pelajar itu, pada Sabtu, 30 Maret 2019 lalu. Kejadian di depan SD Negeri 2 Tanjung Iman, Blambangan Pagar.

Sekitar pukul 20.00 WIB, korban RJ yang dibonceng pelaku dibawa ke tempat sepi, tepatanya depan bangunan SD Negeri 2 Tanjung Iman. Saat itu, korban ditarik paksa oleh pelaku, kemudian pelaku melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap korban.

“Pelaku mendekap korban sembari memegangi payudara korban. Korban terus melakukan perlawanan dan dapat melarikan diri, kemudian melaporkan kejadian ke petugas,”kata Kapolsek.

Dari tangan pelaku, Kapolsek melanjutkan, petugas menyita barang bukti berupa baju kaos berwarna putih, 1 celana jeans panjang warna hitam, celana dalam warna putih, BH warna hitam dan satu unit sepeda motor warna hitam B 3900 FFV yang digunakan pelaku.

“Tindakan pelaku ini masuk dalam tindak pidana perbuatan cabul sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUHPidana,”ujarnya. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY