MPP Diresmikan, Winarti : Mari Layani Warga Dengan Cepat

0
13

TULANG BAWANG, Lampungsai.com – Mall Pelayanan Publik (MPP) BMW resmi di Launching oleh Bupati Tulang bawang Winarti dengan Gubernur Lampung, bertempat di Pintu Gerbang MPP BMW, Kampung Tiuh Tohow Menggala, sekitar pukul 11.30 WIB. Kamis (14/03/19).

Usai meresmikan MPP BMW Kabupaten Tulang Bawang, turut menghibur Festival Megow Pak Tuba ke XIII Tahun 2019, sekaligus dilaksanakan Meput Lesung (makan bersama) yang diikuti oleh seluruh Pegawai dilingkup Pemkab setempat.

Nampak hadir pada acara tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Hanibal, hadir pula Anggota DPR RI Aziz Syamsudin, Anggota DPRD Provinsi Lampung Bambang Suryadi, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i beserta anggota, para Pejabat Pemprov Lampung dan para Pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang serta Unsur Forkopimda Plus Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Winarti mengatakan. Berharap kepada semua elemen dan kalangan dapat mampu mengambil peran serta guna membangun Tulang Bawang.

“Mengapa demikian, karena itulah gotong royong kita, dan saya bangga dengan kalian semua,” Ungkap singkatnya.

“Selain itu, mari terus bekerja, walau kecil peran kita, tapi kita telah berbuat, karena Tulangbawang adalah milik kita semua. Begitu pula, mari terus membangun MPP ini, supaya bisa segera 100 % melayani warga dengan cepat dan tepat,” Ujar Winarti.

Hal senada disampaikan oleh Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Hanibal, saat dalam sambutannya mengatakan bahwa MPP merupakan hal yang sangat berguna bagi masyarakat, karena pelayanannya akan mampu mempermudah dan mempercepat proses pembuatan perizinan ataupun dokumen kependudukan ataupun dokumen lainnya.

“Saya berharap seluruh elemen yang terkait dengan MPP, dapat bener-benar bekerja dan memberikan kemudahan serta rasa kenyamanan terhadap masyarakat yang akan membutuhkan layanan nantinya, sehingga bermanfaaat bagi kita semua,” Pesan Hanibal mewakili Gubernur Lampung.(Ari)

LEAVE A REPLY