Kodim 0426/TB dan Polres Tuba Utamakan Sinergitas

0
35

TULANG BAWANG, Lampungsai.com -Polres Tulang Bawang bersama Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar olah raga bersama, bertempat di Lapangan Mako Kodim 0426/TB, sekitar pukul 07.45 WIB. Jumat (01/02/19).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, PJU Polres dan Kodim, Personel Polres dan Kodim, Ibu-Ibu Bhayangkari dan Ibu-Ibu Persit.

Kus Fiandar Yusuf selaku dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kapolres yang telah menjadi isiator dalam pelaksanaan olah raga bersama ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan olah raga bersama pada pagi ini yang dilaksanakan di Mako Kodim 0426 Tulang Bawang, mudah-mudahan tali silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini semakin meningkat,” imbuhnya.

Kekeluargaan yang sudah kompak dan harmonis ini, tidak hanya sebatas dalam hal kegiatan olah raga bersama saja, karena kita akan selalu bersama dalam pelaksanaan tugas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat terutama dalam pengamanan Pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilakukan.

Dikatakan Kapolres Syaiful Wahyudi, terima kasih kepada Dandim dan seluruh jajarannya yang telah sudi mengundang untuk melaksanakan olah raga bersama di Mako Kodim.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Tulang Bawang mengucapkan banyak terima kasih, atas pelaksanaan olah raga hari ini yang dilaksanakan di Mako Kodim. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ini merupakan suatu kehormatan yang besar bagi kami,” ujar Kapolres.

Saya berpesan kepada personel Polres dan Kodim yang ada disini, manfaatkan kesempatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal satu sama lain. Sehingga sinergitas yang memang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan terutama dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembakan oleh negara kepada kita semua.

Sebelum mengakhiri kata sambutan, Kapolres mengajak seluruh peserta yang hadir untuk semangat dan penuh kegembiraan dalam melaksanakan kegiatan olah raga bersama pada pagi ini.

Usai penyampaian kata sambutan oleh Dandim dan Kapolres, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan olah raga bersama yang diawali dengan peregangan dan dilanjutkan dengan senam maumere.

Adapun setelah pelaksanaan senam, acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan ditutup dengan quiz untuk seluruh peserta yang hadir. Pada sesi ini sangat jelas sekali terlihat keakraban dan kebersamaan antara personel Polres dan Kodim 0426 Tulang Bawang.(Ari)

LEAVE A REPLY