HUT RS Penawar Medika ke-6 Tahun Gelar Syukuran dan Baksos

0
336
Acara HUT RS Penawar Medika ke-6 tahun, gelar acara Syukuran dan Baksos. Jum'at (6/9). Foto: Ari

TULANG BAWANG (LS) – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit (RS) Penawar Medika yang ke-6 Tahun, mengadakan acara Syukuran dan Bakti Sosial (baksos), yang dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatra (jalinsum), Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 09.00 WIB. Jum’at (6/9/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Komisaris Utama Morisman, Direktur PT Halinah, Direktur Rumah Sakit Erdawati, Kepala Kampung Agung Dalam Firman, serta para tamu undangan.

Mengawali acara, dalam sambutan Direktur PT Halinah mengatakan, bahwa didalam perayaan HUT RS Penawar Medika yang ke-6 tahun kali ini sengaja di kemas secara sederhana, namun lebih memprioritaskan pelayanan kesehatan didalam kegiatan baksos.

“Untuk acara HUT ke-6 tahun Rumah Sakit ini, kami lebih mengedepankan pelayanan kesehatan, maka hanya dibuat acara yang sederhana,” ujarnya.

Sementara Direktur Rumah Sakit Penawar Medika Erdawati menyampaikan, terima kasih kepada para karyawan/karyawati, para dokter yang bertugas selama ini telah menunjukkan kinerjanya dengan baik. Selanjutnya untuk kedepan kami akan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan/karyawati, juga tak lupa para dokter yang bertugas, didalam bertugas dan abdinya kepada Rumah Sakit ini, dan kami akan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk kedepannya.” tandasnya.

Usai melakukan pemotongan nasi tumpeng, acara dilanjut dengan bagi-bagi Door Prize serta sesi foto bersama.(Ari)

LEAVE A REPLY