Blusukan Ala Winarti di Kampung Wonorejo Penawar Aji, Ini Pesannya…

0
110
Kunjungan Bupati Tuba Winarti di Kampung Wonorejo Penawar Aji.

TULANG BAWANG, Lampungsai.com – Masih Bergerak Melayani Warga (BMW), Bupati Tulang Bawang Winarti tak henti-hentinya blusukan ke Kampung-Kampung dan Kecamatan, untuk memberikan motivasi lebih kepada warganya, Rabu (21/11).

Demikian disampaikan Holidin, selaku tokoh mewakili masyarakat Kampung Wonorejo Penawar Aji, bahwa masyarakat Kampung Wonorejo meminta agar dapat di motivasi lebih dari Bupati Tulang Bawang tersebut.

“Selamat datang Ibu Bupati, kami meminta motivasi lebih dari Ibu, agar kami semakin semangat membangun Kampung kami,” kata Holidin saat mewakili masyarakat kampung Wono penawar aji.

Sementara itu, menyambut penyampaian tokoh perwakilan masyarakat itu, Bupati Winarti mengucapkan terima kasih dan berjanji akan terus setulus hati dalam melayani masyarakat, sehingga semangat etos kerja yang dilakukannya dapat menular dan mencurahkan ke masyarakat.

“Ayo, teruslah bersemangat, dengan bergotong royong apapun pasti bisa kita lakukan, dan untuk pembangunan di Kampung, saya tekankan supaya bisa belanja materialnya di Kampung, supaya perekonomian Kampung berputar, mengingat salah satu tujuan Dana Desa yang dihapkan Pak Presiden Jokowi, supaya pembangunan dilakukan dapat dirasakan terutama dari segi perputaran perekonomiannya,” pesan Winarti mengakhiri sambutannya.(Ari)

LEAVE A REPLY