Awal 2019, Winarti Ajak Awak Media se-Tulang Bawang Bersinergi

0
32

TULANG BAWANG, Lampungsai.com – Mengawali di Tahun 2019, Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar silaturahmi dengan para awak media se-Tulang Bawang, bertempat di Rumah Dinas Jabatan Bupati Tulang Bawang, sekitar pukul 10.00 WIB. Rabu (30/01/2019).

Adapun kegiatan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi Pemerintah Daerah terhadap awak media dengan harapan dapat menyatukan energi untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Tulang Bawang Winarti, didampingi oleh Sekdakab Anthoni, dan sejumlah Pejabat Eselon II dilingkup Pemkab Tulang Bawang serta sejumlah Ketua PWI, Ketua AJOI, Ketua IWO Tulang Bawang, berikut diikuiti para anggota Organisasi masing-masing yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Dalam sambutan dan laporannya, Plt. Kepala Dinas Kominfo Dedi Palwadi meyampaikan, bahwa perkembangan media di Kabupaten Tulangbawang mengalami peningkatan.

“Dengan demikian maka sangat diharapkan awak media dapat kian berperan serta bergotong royong membangun Tulang Bawang,” pesannya.

Sementara itu, mewakili awak media, Ketua PWI Tulang Bawang Abdurrahman mengatakan, bahwa rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang akan mendukung dan mengawal pembangunan Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Tulang Bawang yang dipimpin Bupati Winarti.

“Rekan-rekan media akan mengawal program Pemerintah dengan cara menyampaikan informasi dengan mengedepankan keberimbangan, yakni support lengkap 5w 1h,” ujar Abdurrahman.

Dikatakan Bupati Winarti, terimakasih atas kehadiran awak media dalam agenda acara silaturahmi pada awal Tahun 2019.

“Selain itu juga, saya ucapkan terimakasih karena telah mengawal program pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dan dapat turut memahami kendala yang dihadapi Pemerintah,” pungkasnya.

“Seperti halnya pembangunan Tugu di Terminal Kota Menggala, kita sudah merencanakan dari pertama dilantik jadi Bupati, dari awal ingin dibuat tempat yang spektakuler se-Lampung, tempat demokrasi dan tempat icon yang indah, namun berkendala karena pembebasan lahan dan hal lainnya, sehingga dari pada bermasalah maka kita tunda,” ujar Winarti.

Lanjutnya, Meski demikian, sambung Winarti, sebab ini adalah mimpi semua yang sama, tapi ada hal-hal secara teknis, maka akan tetap dibangun, dengan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh adat untuk menambah ornamen, dengan memanfaatkan lahan yang ada.

“Lalu mengenai koordinasi dengan Kominfo, bantu saya, dan saya akan bantu juga, tapi dengan sesuai regulasi, saya tidak akan pernah lupa, sebab media yang membesarkan saya. Maka sampaikan salam hormat saya kepada pimpinan yang ada di tingkat Provinsi dan Pusat, saya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan selama ini,” tandasnya.

Dipenghujung acara, awak media melakukan makan bersama dan Bupati melanjutkan agendanya, yakni menghadiri Pengajian Akbar yang digelar oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulang Bawang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang dihadiri penceramah Ustadz Abdul Somad LC MA. Diakhir acara ini, Bunda Winarti memberikan cindera mata sebagai khas kepada Ustadz kondang asal Riau tersebut.(Ari)

LEAVE A REPLY