Kapolres Tuba : Calon Kepala Tiyuh Harus Siap Menang dan Kalah

0
17
Kapolres Raswanto Hadiwibowo (duduk ditengah) didampingi Jajarannya/Riko

Tulang Bawang Barat, Lampungsai.com – Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, meninjau jalannya pemilihan kepala tiyuh (pilkati) yang berlangsung secara serentak hari ini di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (10/10).

Kapolres menyebutkan, pada hari ini sebanyak 19 Tiyuh/Kampung yang melaksanakan Pilkati yang tersebar di 7 Kecamatan.

“Saya bersama-sama dengan Wakapolres Kompol Djoni Aripin, Para Kabag dan Kasat turun langsung ke lapangan, untuk melihat proses pelaksanaan Pilkati yang berlangsung serentak hari ini di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres, saya perintahkan semua anggota yang melaksanakan pengamanan agar all out dalam bertugas, sehingga proses Pilkati yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Saya titip pesan secara khusus kepada para calon kepala tiyuh yang mengikuti Pilkati hari ini, harus siap menang dan harus siap kalah. Sehingga tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif pasca pelaksanaan Pilkati,” tegas AKBP Raswanto.

Kapolres menambahkan, kepada siapa pun calon kepala tiyuh yang nantinya terpilih sebagai pemenang, saya harapkan untuk tidak secara berlebihan merayakan kemenangannya dan untuk calon yang kalah, saya harapkan tetap legowo menerimanya.

“Alhamdulillah, proses Pilkati yang berlangsung di 19 Tiyuh secara serentak pada hari ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ini semua berkat kerjasama dan dukungan dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” Tutup Kapolres.(Riko)

LEAVE A REPLY