Trust For Lampung Timur, Basis Relawan-Sahabat “Edy Law” Menyebar Ditiap Kecamatan

0
127

Lampung Timur – Dukungan dan siap memenangkan Dr.(C) Edy Ribut Harwanto,. SH,. MH maju di Pilbup Kabupaten Lampung Timur 2020 jalur independent, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Warga Lamtim menaruh kepercayaan penuh terhadap Edy Ribut pengacara kondang di Ibukota dengan sapaan akrab Edy Law.

bersama tokoh dan warga Kecamatan Sekampung./doc

Trust “Harapan Baru untuk Kabupaten Lampung Timur” itulah motto satu kepercayaan warga lamtim dengan harapan baru yang akan di emban sosok Edy Ribut.

Dukungan dan siap berjuang dari berbagai elemen masyarakat lamtim mulai terbentuk Relawan Edy Law, Sahabat Edy Law. Posko – Posko Relawan Edy Law di pelosok Desa Kecamatan yang ada di Lampung Timur telah berdiri.

Dari komunitas guyub warga, kalangan pemuda – pemudi milenial Lamtim, serikat pekerja dan buruh lamtim, para tokoh warga dan pemuda merapatkan barisan membentuk basis relawan dan sahabat siap menangkan Edy Law di Pilbup Lamtim 2020 mendatang.

bersama ketua serikat pekerja dan buruh Lamtim/doc

Door to Door, Edy Law turun langsung dan menyapa warga, alhasil terbentuk basis relawan dan sabahat berkomitmen memenangkannya.

Pada kesempatan kunjungan dan silaturahmi kali ini, Sabtu, 07 September 2019, Edy Law juga mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan bagi warga dan elemen himpunan kepemudaan di Lampung Timur.

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan bersama Himpunan Pemuda Milenial Kecamatan Jabung, Kalangan milenial organisasi NU Lampung Timur dan beberapa organisasi, himpunan warga di Kabupaten setempat.

Bersama perwakilan organisasi milenial NU Lamtim dan juga Aktivis IAIN Metro./doc

Edy Law juga menyempatkan diri bersilaturahmi langsung dengan para pekerja dan buruh di Lampung Timur, bersama Ketua Serikat Pekerja dan Buruh Lamtim, Kurtubi sepakat dan berkomitmen siap berjuang bersama memenangkan Edy Law di Pilbup Lamtim 2020 mendatang.

“Alhamdulilah dan terima kasih kepada para relawan-sahabat yang telah terbentuk resmi. Semua akan terus bergerak bersama-sama mensosialisasikan beberapa program visi misi sesuai dengan kepercayaan (Trust) yang di amanatkan kepada saya, harapan baru untuk Lampung Timur. Tak mudah memegang kepercayaan yang di amanatkan, namun akan terus upaya menjaga dan menjalankannya selama kepercayaan dengan kebersamaan membangun untuk lampung timur,”ungkap Edy Law.

Bersama Himpunan Pemuda Milenial Kecamatan Jabung, Lampung Timur/doc

Untuk diketahui, adapun basis relawan-sahabat Edy Law saat ini sudah terbentuk, masing-masing tersebar di beberapa Kecamatan yang ada di Lampung Timur, diantaranya Kecamatan Jabung, Kecamatan Pekalongan, Kecamatan Jepara, Kecamatan Batanghari Nuban.

Kemudian, Kecamatan Sekampung, Kecamatan Melinting, Kecamatan Batanghari, Kecamatan Metro Kibang, Kecamatan Bumi Agung dan Kecamatan Purbolinggo serta
beberapa Kecamatan, Kelurahan/desa yang ada.

Secara keseluruhan yang telah terbentuk basis pemenangan tersebut, sudah tersebar banner serta posko-posko relawan-sahabat pemenangan Edy Law.(Red)

LEAVE A REPLY