Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Lampung Utara Gelar Pelatihan Fungsi Kepolisian

0
85
Pelatihan fungsi kepolisian./Budi Irawan

Lampung Utara, Lampungsai.com –  Guna meningkatkan kemampuan personil dibidang Reskrim dan Binmas Polres Lampung Utara melaksanakan pelatihan teknis fungsi kepolisian, kegiatan berlangsung di Aula Rekonfu  Mapolres setempat. Kamis 16 Agustus 2018.

Pelaksanaan pelatihan teknis fungsi kepolisian dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Holil, Spd, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian B, diikuti seluruh anggota Sat Reskrim dan anggota Babinkamtibmas Polres setempat.

Situasi pelatihan fungsi kepolisian./Budi Irawan

Dalam kegiatan pembukaan pelatihan Kabag Sumda Kompol Holil, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, menekankan beberapa hal dalam pelaksanaan pelatihan baik bagi peserta maupun panitia pelaksana dengan harapan pelatihan mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan harapan.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kemapuan anggota satuan Reskrim dan Babinkamtibmas,”kata Kompol Holil.

Pelatihan ini agar dilaksanakan dengan serius baik peserta maupun panitia. Selain itu direncanakan dengan baik seperti metode berupa pemecahan masalah dan bisa menambah pengetahuan dalam pelaksanaan tugas kedepan, baik di bidang operasional maupun administrasi.

“Seluruh peserta harus mengikuti pelatihan ini secara seksama sehingga hasilnya bisa diterapkan dalam tugas masing-masing kedepannya dan menjadi lebih baik dari sebelumnya,”pungkasnya. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY