Tim Satgas Covid19 Mesuji Bubarkan Resepsi Pernikahan Yang Hadirkan DJ RERE

0
2354

Mesuji, Lampungsai.com – Tim gabungan Satgas COVID-19 Polres Kabupaten Mesuji bersama TNI, Sat Pol PP serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten setempat bubarkan acara pernikahan di Desa Nipah Kuning, Kecamatan Mesuji yang menyuguhkan hiburan DJ Rere dari Surabaya pada resepsi pernikanan tersebut. Belum sempat naik panggung, petugas gabungan sudah lebih dulu membubarkann. Minggu, 11 April 2021.

Waka  Pored Mesuji Kompol M.joni  mewakili Kapolres AKBP.ALIM., menjelaskan mbahwa pembubaran tersebut terpaksa di lakukan karena tidak ada ijin dan tidak mematuhi protokol kesehatan psndami Covid19.

Masih menurut Waka Polres menyslsmpaiksn bahass dalam hsl knkelah di olres Dari lokasi itu juga turut di aman kan 7.orang,dua diantara nya DJ.Rere dan sang pacar,dan 2.orang sepasang suami istri yang kedapatan diduga memiliki narkoba jenis inex(extasi)sebanyak 9.butir,juga 3.orang yang kedapatan membawa senjata tajam.

“Terpaksa acara itu kita bubarkan karena tidak memiliki ijin dan tidak mematuhi protokol kesehatan kita berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,di kabupaten Mesuji.

“Kita juga mengaman kan 7.orang ke polres Mesuji 2,orang itu DJ.rr dan pacar nya warga surabaya,yang 5.orang warga sungai badak kabupaten Mesuji,dari 5.orang tersebut 2,adalah sepasang suami istri yang kedapatan memiliki narkoba jenis inex sebanyak 9.butir yang 3.orang lagi itu kedapatan membawa senjata tajam.”jelas Waka.

Masih kata Waka polres “Saat ini kita sedang lakukan pemeriksaan intensif kepada para terduga tersebut dan tes urine sudah kita lakukan untuk DJ.rr dan pacar nya hasil nya negatif namun untuk sepasang suami istri yang memiliki inex itu positif,dan itu akan terus kita lakukan pengembangan serta berkordinasi berkordinasi dengan jajaran polres lain yang ada di Sumatra Selatan”tegasnya. (Baginda)

LEAVE A REPLY