Tim IV Safari Ramadhan Tanggamus Beri Bantuan Masjid Dan Anak Yatim

0
96

Tanggamus, Lampungsai.com –  Tim IV Safari Ramadhan di Pekon Guring, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, beri bantuan dan santunan. Safari Ramadhan yang di ketuai oleh Ketua DPRD setempat, Heri Agus Setiawan berlangsung di Masjid Nurul Huda Pekon setempat. Senin, 27 Mei 2019.

Dalam laporan tokoh masyarakat Pekon Guring, Mahpus menyampaikan, mewakili masyarakat  mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rombongan tim safari ramadhan dalam rangka acara bukber.

Tahun ini bertepatan di Pekon Guring, Kecamatan Pematang Sawa, Pemerintah Kabupaten Tanggamus telah memberikan bantuan kepada masjid Nurul Huda dan 3 Musholla serta membantu 20 orang anak yatim piatu.

Dalam sambutan Ketua Tim IV, Heri Agus Setiawan mengugkapkan, kegiatan safari Ramadan ini bukan semata-mata kegiatan seremonial tahunan, melainkan untuk menjalin hubungan silaturahim, juga menjadi momentum bagi Pemerintah Tanggamus menunjukkan bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Pematang Sawa.

Mari jadikan Safari Ramadhan ini sebagai titik tolak bagian dari ikhtiar untuk menjadi hamba-hamba yang bertaqwa, terlebih bagi remaja masjid yang diharapkan menjadi generasi penerus bangsa yang beriman cerdas dan berbu daya.

Heri melanjutkan, pada tahun 2019 khususnya di Kecamatan Pematang Sawa telah dan akan melakukan pekerjaan sarana dan prasarana fisik yang dipergunakan bagi pembangunan di Kecamatan setempat. diantaranya pembangunan ruas jalan Betung – Way Nipah, pembangunan jalan menuju Kecamatan, pembangunam jembatan di Pekon Betung, Normalisasi sungai Betung dan lainnya.

Diketahui, pada safari ramadhan tersebut, Pemkab memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Huda berupa uang senilai Rp20 Juta, 3 Musholla yang ada di Kecamatan Pematang Sawa senilai Rp5 Juta/Musholla. Kemudian berikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 20 anak masing-masing menerima Rp200.000.(Tim/Budi WM)

LEAVE A REPLY