Tim IV Safarai Ramadhan, Berikan Bantuan Masjid Dan Santuni Anak Yatim Piatu

0
29
Ketua tim IV Safari Ramadhan, Heri Agus Setiawan saat sambutan.

Tanggamus, Lampungsai.com – Tim IV Safari Ramadhan Pemkab Tanggamus, di Pekon Sudimoro, Kecamatan Semaka. Kamis, 09 Mei 2019. Tim IV di koordinir oleh Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan.

Turut dalam safari  pengadilan agama, staf ahli dan seluruh anggota tim IV safari, Camat Uspika Kecamatan semaka, para kepala pekon dan perangkat pekon, tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur-unsur ormas, pengurus Masjid Nurul Hidayah Nurul Hidayah pekon sudimoro dan warga masyarakat pegang sudimoro dan sekitarnya.

Dalam laporan tokoh masyarakat Pekon Sudimoro, Jumadi menyampaikan, mewakili masyarakat Pekon Sudimoro ucap banyak terimakasih kepada Pemkab, khususnya tim IV Safari Ramadhan sekaligus melaksanakan buka bersama di Pekon setempat. pada kesempatan ini, juga telah diberikannya bantuan untuk Masjdi Nurul Hidayah dan 3 Mushola serta memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua tim IV, Heri Agustiawan mengungkapkan, kegiatan safari Ramadan ini bukan semata-mata kegiatan seremonial tahunan semata,  melainkan untuk menjalin hubungan silaturahim, juga menjadi momentum bagi Pemkab Tanggamus menunjukkan bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan Masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Semaka.

“Untuk itu, mari jadikan safari ramadhan ini sebagai titik tolak bagian dari ikhtiar, untuk menjadi hamba-hamba yang bertaqwa, terlebih bagi remaja masjid yang diharapkan menjadi generasi penerus bangsa yang beriman cerdas dan berbudaya,”katanya.

Untuk diketahui, usai safari ramadhan, Pemerintah Daerah memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Hidayah Pekan Sudimoro senilai Rp20 Juta. Kemudian kepada 3 Mushola di Kecamatan Semaka, masing-masing sebesar Rp5 Juta serta memberi santunan kepada 20 anak yatim piatu. (Tim/Rilis)

LEAVE A REPLY