Tidak Salurkan BLT DD Dan Hapus 129 KPM Kakon Antra Brak Sulit Di Temui Untuk DiKonfirmasikan

0
487

Tanggamus, Lampungsai.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap lima TA 2021, Pekon Antar Brak, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, diduga tidak disalurkan ke semua penerima atau KPM oleh Kepala Pekon. Terkait ini, sejumalh perwakilan penerima mempertanyakan kejelasanya, namun tak pernah ada jawaban dari Kepala Pekon setempat. Jumat, 12 November 2021.

“BLT DD kali ini tahap ke lima, dekati masa akhir tahun 2021. Sampai saat ini, belum tersalurkan, sementara kepala Pekon tidak mau memberikan penjelasan. Yang dibagikan BLT tahap 9 dan ke 10, tahap 05 tidak dibagikan. Justru anehnya, 129 KPM dihapus Kepala Pekon tanpa persetujuan KPM. Sekarang yang tersisa hanya 18 KPM saja. Alasan Kepala Pekon, anggaran BLT di alihkan ke Pembangunan,”ungkap perwakilan KPM BLT DD, inisial RJ, kepada media ini.

Terkait ini, tim media hendak konfirmasikan pihak Pekon Antar Brak sekitar pukul 14.18 WIB, situasi kantor tutup. Demikian juga saat mencoba menghubungi Kepala Pekon via telephone, nomor Kepala Pekon tidak aktif. (Asosiasi Jurnalis Online Lampung)

LEAVE A REPLY