Soal Kasus Campang Tiga, Irban V Enggan Komentar Muncul Oknum Mengaku Sekdes

0
367

Tanggamus, Lampungsai.com – Terkait pemeriksaan Pekon Campang Tiga, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus atas laporan dugaan pembangunan fiktif TA 2018 dan klaim hak milik tanah serta intimidasi warga, yang di anggap pihak Inspektorat tidak ada unsur pelanggaran. Melalui Irban V, kini enggan memberikan keterangan, yang sebelumnya di minta resmi untuk turun kelapangan bersama oleh pihak LSM LIPAN DPD Tanggamus. Rabu, 24 Juni 2020.

Terkait ini, tim media tergabung Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Tanggamus, Irban V Tabroni, enggan menanggapi konfirmasi terkait dengan alasan dirinya tidak ada hak untuk menjawab hasil pemeriksaan.

“Maaf, saya tidak bisa memberi keterangan hasil pemeriksaan itu lagi, saya ditegur pimpinan agar tidak menyampaikan hasil pemeriksaan apapun. Masalahnya waktu media memberitakan kemarin itu saya ditegur, kalo mau keterangan hasilnya, langsung saja sama konfirmasi pimpinan,”ungkap Tabroni.

Diwaktu terpisah, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat telah memeriksa oknum yang mengaku Sekdes Campang Tiga, atas nama Mesi.

Dikesempatan itu, Mesi enggan memberikan komentar saat dikonfirmasi tim media terkait pemanggilan dirinya oleh pihak Kejari.

“Saya tidak mengetahui masalahnya mas,”singkat Mesi, sembari menarik gas motornya.

Untuk diketahui, Apartur Pekon Campang Tiga, tidak ada Sekdes atas nama Mesi. Demikian sepengetahuan dari pihak LSM LIPAN.  (AJO Indonesia/Budi WM)

LEAVE A REPLY