Relawan Perantau Dukung H Saleh Asnawi Maju Di Pilbup Tanggamus

0
1970

Tanggamus,lampungsai.com-Perduli dan prihatin dengan perkembangan Kabupaten Tanggamus, Komunitas Anak Rantau Tanggamus Lampung mendukung penuh Drs H, Moch Saleh Asnawi,SH,MH maju di Pilbub Tanggamus 2024 mendatang untuk melakukan perubahan dan kemajuan di Bumi Begawi Jejama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arpandi Dharmawan atau yang sering disapa Bang Ivan putra daerah Sukabanjar Gunung Alip Tanggamus, seorang wiraswasta di Kota Tangsel yang didapuk oleh Anak Rantau Tanggamus Lampung, untuk menjadi ketua Tim Relawan Drs,H.Moh Saleh Asnawi,SH,MH se-jabodetabek untuk maju ke Tanggamus Satu tahun 2024 mendatang.

Kepada lampungsai.com bahwa, Bang Ivan pribadi mendukung Drs,H. Moh Saleh Asnawi tidak terlepas dari keprihatinan beliau melihat belum berkembangnya Kabupaten Tanggamus selama dipimpin oleh orang -orang yang bukan putra daerah Tanggamus.

Dan keprihatinan beliau sama dengan yang dirasakan oleh Anak Rantau Tanggamus Lampung yang berdomisili di Jabodetabek lainnya, maka dari itu mereka menyamakan visi dan misi untuk mendukung Drs H, Moh Saleh Asnawi,SH,MH menuju Tanggamus Satu demi perubahan kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik.

” tanpa embel-embel saya tulus ikhlas mendukung Bang Haji Saleh untuk maju di Pilbub Tanggamus 2024 nanti, ini saya lakukan demi saudara-saudara saya yang berada perantauan dan di Tanggamus serta demi anak cucu kita kelak ” katanya

” mari kita rapat kan barisan, hilangkan rasa ego, kita harus kompak, kita harus saling sebimbingan setawitan, kita harus menangkan Bang Haji Saleh demi terciptanya kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik dari sekarang ” imbuh pria kelahiran 1966 itu.

Terpisah Willyantoni,S.Sos sebagai Wakil Ketua Tim Relawan Drs,H.Moh Saleh Asnawi, SH,MH se-jabodetabek kepada lampungsai.com memaparkan bahwa, Tim relawan ini terbentuk pada 6 Agustus 2022, yang bertujuan menyamakan visi misi untuk kemenangan H.Moh Saleh Asnawi menjadi Bupati Tanggamus.

” Kami akan merekrut seluruh perantauan dari Tanggamus, dengan harapan agar para perantau dari Tanggamus yang ada di Jabodetabek dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada keluarga mereka yang ada di Tanggamus, bahwa ada putra daerah Tanggamus yang siap membawa perubahan dan kemajuan Bumi Begawi Jejama ” jelasnya

Bang Willy pun mengajak kepada para perantau yang ada di pulau Jabodetabek bahwasanya sudah saatnya Kabupaten Tanggamus berbenah untuk menuju Tanggamus makmur dan maju.

” Mari dukung Bang Haji Saleh, untuk kemajuan Tanggamus kedepannya, jangan ragu lagi untuk memantapkan hati mendukung Bang Haji Saleh Asnawi ” tutupnya dengan berapi -api. (Amr)

LEAVE A REPLY