Memeriahkan HUT RI ke-77, Warga Kampung Duren Sukarame Berhias Kampung.

0
2566

Tanggamus,lampungsai.comSemangat memeriahkan HUT RI ke-77 warga masyarakat dusun Kampung Duren Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang bersama-sama menghias jalan protokol dan gang dengan bendera merah putih, umbul-umbul dan rumbai-rumbai bermotif warna-warni. Rabu (10-08-2021)

Kepala Dusun Kampung Duren Pekon Sukarame Beni Erlangga mengatakan, memasuki bulan Agustus 2022 warganya banyak melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka mencabut sekaligus memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-77 diantaranya menyelenggarakan bersih-bersih lingkungan, memasang bendera merah putih, umbul-umbul, dan menghias jalan protokol dengan rumbai-rumbai dengan menggunakan banyak warna merah dan putih.

Lanjut, dusun Kampung Duren menyelenggarakan berbagai macam pertandingan olahraga untuk anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak. Untuk perlombaan anak-anak diantaranya lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk, lomba panjat pisang, lomba balap karung, lomba memasukkan pensiun dalam botol.

” untuk ibu-ibu lomba joget balon berpasangan, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, serta lomba sarung tangan tepung dan untuk bapak-bapak yaitu lomba main bola dengan menggunakan daster, lomba balap karung, lomba tarik tambang, serta lomba gaple ” jelas Kadus Kampung Duren.

Sementara itu Ketua panitia HUT RI ke-77 Kampung Duren Sopian Piong mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi secara aktif menyambut sekaligus memperingati dan memeriahkan hari HUT RI ke 77 baik berupa moril maupun materil.

” Terima kasih untuk segenap lapisan masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, atas support nya, dan dengan harapan semoga acara ini bisa meriah dan sukses ” tandas Sopian Piong

LEAVE A REPLY