Tak Jelas Laporan, LIPAN Layangkan Laporan Langsung Ke Kejari Tanggamus

0
788

Tanggamus, Lampungsai.com – Laporan dugaan penggelapan dana bansos disabiltas, tidak jelas yang disampaikan langsung DPD LSM LIPAN Tanggamus ke Disos setempat dan dugaan adanya double job salah satu PNS menjadi pendamping disabilitas. Ketua DPD LSM LIPAN Tanggamus, Musanif Amran, laporkan langsung ke Kejari upaya penegakan hukum.

Bersama tim AJO Indonesia DPC Tanggamus pihak LSM LIPAN menyampaikan laporan resmi dengan harapan penegak hukum Kejari setempat dapat menegakkan hukum secara serius. Laporan disampaikan di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kejari setempat. Senin, 16 Maret 2020.

Sebelumnya, LSM LIPAN DPD Tanggamus sudah ke dua kalinya melaporkan dugaan penggelapan dana bansos oleh pendamping ke Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus, namun pada hasil laporan tersebut, belum ada jawaban yang sesuai dengan apa yang di pertanyakan.

Musanif berharap laporan tersebut segera di tanggapi oleh Kajari, agar dapat memastikan laporan dan dapat terungkap dugaan penggelapan dana bansos disabilitas di Kabupaten Tanggamus.

“Hal ini sangat disayangkan, Pemerintah telah memperhatikan dan membantu hidup dan kehidupan orang cacat yang tidak berdaya melalui Departemen Sosial, mengapa masih ada indikasi dugaan seperti ini,”ungkapnya. (AJO Indonesia)

LEAVE A REPLY