Tabligh Akbar Triwulan 2018 Diselenggarakan Pemkab Lampung Utara, Hadirkan Ustad Yusuf Mansyur

0
78

Lampung Utara, Lampungsai.com – Ustadz Yusuf Mansyur beri ceramah kepada warga Masyarakat Lampung Utara dalam acara Tabligh Akbar Triwulan 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten setempat, yang berlangsung di Islamic Centre Kota Bumi. Rabu 05 Desember 2018.

Hadir langsung dalam kesempatan itu, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara., Forkopimda, Plh. Sekretaris Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Perwakilan Kepala Kementerian Agama, Ketua TP-PKK Endah Kartika Prajawati, para tokoh Agama, Adat dan tokoh Masyarakat serta ribuan masyarakat Lampung Utara.

Dalam sambutan Bupati Lampung Utara, menyampaikan, dengan kehadiran Ustadz Yusuf Mansyur, semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan bagi kita semua.

Dijelaskannya juga bahwa, kegiatan ini adalah pengajian rutin yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dan merupakan salah satu program Windu Cita tentang keagamaan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibidang agama.

Pengajian Akbar ini juga dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan seluruh masyarakat Lampung Utara dan menjadi media bagi umat muslim di Kabupaten Lampung Utara untuk memperoleh pengetahuan dan menumbuhkan pemahaman dalam mewujudkan Ukhuwah Islmiyah, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Bupati juga menghimbau, agar kiranya pengajian ini dapat dijadikan sebagai sarana dan wahana intropeksi diri dan meningkatkan rasa keimanan serta ketaqwaan. Berharap setelah ini, masyarakat mendapatkan ilmu yang dapat dimanfaatkan dan dapat dibagikan kepada masyarakat yang belum sempat hadir, serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara.(Budi Irawan)

LEAVE A REPLY