Syarat Administrasi KBMT SD Negeri 01 Wira Bangun Telah Terpenuhi

0
503

Mesuji, Lampungsai.com – Syarat administrasi pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka (KBMT) pihak Sekolah Dasar (SD) Negeri 01, Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, telah memenuhinya. Selasa, 21 September 2021.

Disampaikan Kepala SD Negeri 01 Wira Bangun, Piterson bahwa, sebagaimana halnya ang diberitakan beberapa media mengenai kelengkapan syarat administasi KBMT belum lengkap. Saat ini pihak sekolah telah memenuhinya dan selesai.
Adapun kelengkapan dokumen administrasi itu diantaranya surat persetujuan orang tua siswa/murid, surat izin Pamong Desa (Gugus Tugas) dan surat yang di ketahui pihak Kecamatan.
“Tentunya sangat di apresiasi untuk semua pihak, telah terpenuhinya dokumen syarat administrasi pelaksanaan KBMT SD Negeri 01 ini,”katanya.
Masih kata Piterson, pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama dengan Dinas Pendidikan dan Gugus Tugas, agar pelaksanaan KBMT yang saat ini telah dimulai, dapat terus berjalan. Semoga jugs bukan sekedar percobaan atau masa uji coba, namun dapat benar-benar berjalan seperti sedia kala.
“Kita akan terus perkuat prokes di lingkungan sekolah dan akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Kami pastikan, semua persyaratan dan aturan Pemerintah akan kami patuhi,”ungkapnya. (Baginda)

LEAVE A REPLY