Staff Ahli Pemkab Lamsel Pimpin Apel Perdana Bulan Desember

0
60

LqmpungSelatan,Lampungsai.com–Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Yusri, SE, MM memimpin apel mingguan perdana di bulan Desember, Senin (3/12/2018).

Memasuki Triwulan ke-IV akhir tahun anggaran 2018, Yusri mengingatkan perlunya kesungguhan semua pihak dalam melihat setiap kegiatan yang telah dilaksanakan tidak hanya sebatas ketentuan administrasi.

Yang sangat penting juga katanya, adalah pemantauan atau monitoring secara berkelanjutan untuk bahan evaluasi secara obyektif atas kelemahan dan kekurangan pada tahun ini untuk dilakukan penyempurnaan pada tahun depan.

“Saya berharap kepada semua pimpinan OPD, agar memperhatikan serta mempercepat penyelesaian program dan kegiatan, baik realisasi fisik maupun keuangan. Serta dokumen dan kewajiban lainnya juga dipersiapkan dengan baik, sebagai bahan laporan pertanggungjawaban akhir tahun 2018,” kata Yusri.

Namun demikian kata dia, tentunya semua OPD juga harus memperhatikan bahwa pada setiap pelaksanaan kegiatan, tidak hanya sekedar melihat dari jumlah anggaran yang terserap.

“Yang sangat penting juga, adalah sejauh mana pelaksanaan program atau kegiatan yang kita laksanakan menyentuh masyarakat sebagai penerima manfaat,” ujarnya.

Sementara itu, apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, nampak diikuti sejumlah Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) pejabat eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, maupun staf ASN setempat.

Sebab, disaat bersamaan Pemkab Lamsel melaksanakan kegiatan gladi bersih Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018, di Desa Way Sari Kecamatan Natar. (/az)

LEAVE A REPLY