Siaga Bencana, Jajaran Pemkab Mesuji Apel Siaga Dan Dirikan Posko Tanggap Bencana Aman Nusa II

0
371

Mesuji, Lampungsai.com – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) bersama TNI/Polri, gelar Apel Siaga Bencana Aman Nusa II. Dikesempatan itu juga, tim siaga bencana mendirikan posko penanggulangan bencana, dipusatkan di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten setempat. Rabu, 08 Januari 2020.

Nampak juga turut serta dalam egenda tersebut, Kepala Dinas Sosial, Suhaimi, Kepala BPBD, Syahril dan para Camat.

Usai Apel, disela giat mendirikan Posko, Bupati Mesuji, Saply TH didampingi Kapolres AKBP Alim mengatakan, pada dasarnya apel dan didirikannya posko penanggulangan bencana aman nusa II ini, tanggap siaga awal memasuki musim penghujan yang intensitasnya cukup tinggi. Tentunya sewaktu – waktu dapat terjadi bencana banjir.

“Berharap kepada semua masyarakat dapat memberikan informasi secepat mungkin ke Pemerintah dan bisa juga melalui Posko yang telah didirikan untuk mengenai adanya terjadi bencana alam dilingkungan sekitar. Begitu juga dengan para penyaji informasi (Jurnalis) dapat saling membantu memberikan informasi yang akurat,”ungkapnya. (Baginda)

LEAVE A REPLY