Shalat Jumat Berjamaah, Kapolres Mesuji Minta Warga Untuk Tidak Segan Dan Ragu Memberikan Informasi

0
413

Mesuji, Lampungsai.com – Jajaran Polres Kabupaten Mesuji, shalat Jumat berjamaah dj Masjid Jamil Ar -Rasyid, Desa Berabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten setempat. Jumat, 10 Januari 2020.

Selain Kapolres AKBP Alim, turut mendampingi Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Tanjung Raya dan anggota.

Kegiatan tersebut merupakan Program rutin Polres Mesuji setiap hari Jumat, dalam rangka silatuhrahmi jajaran Polres dengan Masyarakat.

Pada kesempatan itu, AKBP Alim memberikan khutbah Jumat bertema “Hari Kiamat”. Selain itu, Kapolres juga memberikan pesan Kamtibmas, agar menghindarkan diri dan bersama melawan bahaya Narkoba dan Miras yang bisa merusak jasmani dan rohani serta sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kapolres juga mengajak seluruh Jamaah, warga Brabasan untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas  aman dan damai.

Jangan ragu dan segan bila ingin memberikan informasi langsung, baik kepada Kapolres atau kepada anggota lainnya, demi menjaga keamanan bersama.

“Sekecil apapun informasi itu, sangat kami butuhkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat¬† Mesuji. Tanpa adanya bantuan, informasi serta dukungan dari masyarakat, kami dari Polri, bukanlah apa-apa,”katanya. (Humas Polres Mesuji/Baginda)¬†

LEAVE A REPLY