Serahkan Dokumen Bacaleg 2019, Partai Nasdem Tulang Bawang Targetkan 7 Kursi

0
224
LO P-Nasdem serahkan dokumen Bacaleg kepada komisioner KPU Tulang Bawang./Ari

Tulang Bawang, Lampungsai.com – Partai Nasdem menjadi partai pertama yang mendaftarkan calon anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang, Jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala.  Senin 16 Juli 2018.

Jajaran pengurus P-Nasdem Tulang Bawang melalui LO, serahkan berkas Bacaleg kepada Komisioner KPU setempat./Ari

Di pimpin Ketua DPD Nasdem, Rio Gunawan bersama Sekretaris H. Takat Supriyanto, Ketua Garnita Hervita Marlia, Ketua Bapilu Ahid hartanto,  Wakil Ketua DPD Rudi Kusuma Jaya, serta sejumlah Bacaleg Partai Nasdem.

Rio Gunawan bersama LO Yeri Wardika menyerahkan langsung berkas daftar Bacaleg disambut Ketua KPU Reka Punata bersama Komisioner KPU, di aula KPU setempat.   Lebih kurang,  40 Bacaleg yang diusung dari Partai Nasdem, dan menargetkan meraih 7 kursi pada Pemilu 2019 mendatang.

“Kita targetkan sebanyak tujuh kursi akan dicapai, mengingat adanya pengurangan kursi dari 45 ke 40 yang ada,”kata Rio singkat.

Rio Gunawan menambahkan, apabila dalam penyerahan berkas para Bacaleg nantinya ada kekurangan. Maka pihaknya akan segera melakukan perbaikan sesuai jadwal yang telah di tetapkan KPU.

“secara garis besarnya, saya ucapkan terima kasih kepada pihak KPU. Apapun kekurangannya, kami akan segera melakukan perbaikan, bahkan kami targetkan menyelesaikan sebelum tanggal 30 yang telah di tentukan,”ungkapnya. (Ari)

 

LEAVE A REPLY