Sekretariat DPRD Kota Metro Gelar Sosialisasi 3 Perda Di Kecamatan Metro Timur

0
219

Metro, Lampungsai.com – Sekretariat DPRD Kota Metro gelar sosialisasi Peraturan Daerah Kota Metro, di aula Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Kamis 16 november 2017.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Metro Timur Rosita Mizi, Kabag Perundang-undangan dan Persidangan DPRD Aziz Mabrur, perwakilan dari Kejaksaan Negri Metro, perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah setempat, perwakilan dari seluruh Kelurahan Kecamatan Metro Timur.

Adapun perda yang di sosialisasikan diantaraya, perda nomor 5 tahun 2016 tentang Penataan Ruang Terbuka Hijau, Perda Kota Metro Nomor 23 tahun 2016 tentang Pengelolaan Penerangan Jalan Umum, Perda Kota Metro Nomor 22 tahun 2016 tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Kabag Perundang-undangan dan Persidangan DPRD Kota Metro Aziz Mabrur mengatakan,  di tahun 2016 sudah ada 25 Peraturan Daerah yang terbentuk, dari itu 4 Perda yang telah selesai dan di sosialisasikan kepada Masyarakat.

Camat Metro Timur Rosita Mizi menyampaikan bahwa, kegiatan sosialisasi tersebut patut di apresiasi, tentunya dengan begitu masyarakat, khususnya warga Kecamatan Metro Timur, termasuk aparatur Kelurahan  dapat lebih paham dan menatati  perda yang telah ditetapkan.(Adv)

LEAVE A REPLY