Sekkot Metro A.Nasir AT, Pimpin Sertijab 5 Pejabat Esselon

0
154
Sekkot Metro, A.Nasir AT saat mensaksikan penanda tanganan dokumen serah terima jabatan./Red

Kota Metro, Lampungsai.com – Sekretaris Daerah Kota Metro, A.Nasir.AT pimpin prosesi Serah terima jabatan (Sertijab) 5 pejabat Esselon yang baru dilantik. Sertijab berlangsung di ruang OR Setda Pemerintah setempat. Senin, 29 April 2019.

Sebelumnya, ke 5 pejabat dilantik dan diangkat sumpah jabatan, di Aula utama Pemkot setempat, langsung oleh Wali Kota A.Pairin. Kamis, 25 April 2019, lalu.

Adapun pejabat tersebut diantaranya, Yeri Ehwan jabatan lama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, dilantik sebagai Asisten II. Lalu, Prayetno jabatan lama Asisten II, dilantik menjabat Kepala Dinas PPPAPP & KB. Juni Kuswati dilantik sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang I, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PPPAPP & KB.

Selanjutnya, dr. Erla Andrianti menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Jend.A.Yani. Kemudian Misnan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil, Menengah dan Perindustrian, dilantik sebagai Asisten III.

Pada kesempatan Sertijab berlangsung, Sekkot Metro A.Nasir.AT menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru melaksanakan sertijab, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan amanah dalam pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Diharap para pejabat yang telah sertijab ini, benar-benar mengetahui Tupoksinya dan bisa berkerja dengan baik dan selalu  menjaga diantaranya,”ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY