Sekda Kota Metro Bangkit H Utomo Lantik 125 Pejabat Fungsional Tertentu

0
933

Kota Metro, Lampungsai.com – 125 Pejabat fungsional tertentu lingkungan Pemerintah Kota Metro dilantik. Sekretaris daerah Kota Metro, Bangkit H Utomo melantik langsung 5 orang perwakilan dari ke 125 pejabat fungsional tersebut. Proses pelantikan berlangsung di Aula Pemkot setempat. Jumat, 01 Oktober 2021.

Adapun 125 pejabat fungsional tersebut terbagi diantaranya 88 orang kenaikan jenjang jabatan fungsional, 11 orang pejabat funsional Inpassing/Penyesuaian fungsional, Pengangkatan Pertama Fungsional sebanyak 17 orang dan Penangkatan kembali Fungsional sebanyak 9 orang.

Pada kesempatan itu, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengapresiasi dan menyambut baik atas pelantikan tersebut, dengan harapan kedepan dapat semakin meningkatkan kinerja, disiplin serta dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi pejabat fungsional, baik dalam menjalankan tugas.

Di ingatkan kembali bahwa, pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, semakin lama akan semakin ketat. Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat dan transparan. (Red)

LEAVE A REPLY