Sekda Hamid H Lubis Lantik Ristika Sebagai Kabag Organisasi Setdakab Tanggamus

0
480

Tanggamus, Lampungsai.com – Ristika Trianita dilantik menjabat Kepala Bagian Organisasi Sekretariatan Daerah Kabupaten Tanggamus. Pelantikan dilakukan oleh Sekda Hamid H Lubis mewakili Bupati Dewi Handajani, yang berlangsung di Ruang Sekdakab setempat. Rabu, 15 Januari 2020.

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanggamus No : 821.2/42/37/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Administrator selaku Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu, Sekda Hamid H. Lubis mengatakan, pelantikan merupakan regenerasi yang tentunya tetap berjalan dengan mengedepankan ketentuan yang berlaku dan sesuai dengan penilaian kinerja.

“Banyak hal yang memang harus dilakukan. Harapan kedepan, terkait dengan penyelesaian penyelesaian terkait dengan ukuran kinerja yang ada di setiap OPD adalah koordinasi,”katanya.

Masih kata Hamid H Lubis, perlu disampaikan juga bahwa, tuntunan pelayanan masyarakat saat ini semakin tinggi, dan ini menjadi kewajiban bagi seluruh OPD untuk selalu respon dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mewakili penyampaian Bupati Tanggamus, selalu berkomitmen untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat baik di Pekon maupun Camat. Artinya adalah pemerintah akan terus menerima dan selalu merespon kritik saran dari masyarakat untuk perbaikan,”ungkalnya.

Usai dilantik, Ristika Trianti menyampaikan, amanah yang di emban akan di jaga dan menjalankan program-program sesuai dengan amanah Bupati.

Kedepan, tentunya ada target dalam kinerja dengan mengawali pembenahan, setiap kendala yang ada akan di evaluasi dengan baik,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Ristika Trianti sebelumnya menjabat sebagai Camat di Kecamatan Bulog. Posisinya kini menggantikan Maradona yang sebelumnya di lantik sebagai Kadisdukcapil Kabupaten setempat. (AJO Indonesia)

LEAVE A REPLY